Aurelia Toys Factory's Blog (Toys/Merchandise Factory)

Aurelia Toys Factory – Custom Plush Toys Factory with export quality

Boneka Souvenir

with 6 comments

Produk boneka (plush toy) kami adalah Export Quality. Saat ini kami memproduksi pesanan para Exporter.

Selain memenuhi pesanan exporter, kami juga memproduksi produk boneka souvenir yang cocok untuk pasar domistik:

  • Souvenir Promotion, Event
  • Souvenir Pernikahan, Ulang Tahun

Very customized, anda bisa mengirimkan model contoh boneka dan kami akan produksi khusus untuk anda.

Minimum order: 300 boneka/order.

CONTOH:

UK. 24 inchi

boneka1

UK. 14 inchi

boneka3

UK. 14 inchi

boneka5

UK. 14 inchi

boneka6

Written by bonekasouvenir

November 23, 2008 at 4:13 am

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. berapa price nya? apakah ada yang ukuran mini?

    Thanks

    Aan Almaidah Anwar

    November 24, 2008 at 4:02 am

  2. @ Aan AA: Ukuran mini bisa kami kerjakan, silakan di imel ke lulukw at gmail.com spesifikasinya, ukuran inchi dan foto model boneka, kami akan kirimkan info harga yang spesial buat andađŸ™‚

    bonekasouvenir

    November 24, 2008 at 4:08 am

  3. Saya boleh minta no telp langsung. Saya butuh 3000 pcs untuk promotional items.

    novi_hoo

    October 9, 2009 at 2:30 pm

    • @Novi Bisa sekali bu Novi… Kami berpengalaman memproduksi boneka pesanan. Silakan pesan saja… Model bisa sesuai dengan kebutuhan ibu.
      Untuk langkah awal, silakan ibu email foto konsep/contoh boneka dan info ukuran ke email saya lulukw at gmail.com.
      Ibu juga bisa call/sm saya: 085 880 1200 25. Saya tunggu…
      Rgds.
      Luluk

      bonekasouvenir

      October 9, 2009 at 2:41 pm

  4. mb saya mau tanya utk bonek ukuran 18 cm hrgnya brp ya?saya mau buat souvenir pernikahan, trims………….

    navra

    April 5, 2011 at 6:18 am

    • sudah saya email ya mbak. Please check.

      bonekasouvenir

      April 8, 2011 at 3:14 am


Leave a Reply

